4 Fitur Baru PUBG Mobile Pada Pembaruan Versi 1.1

Posted on

genericmedmart com – Game besutan Tencent yang berkolaborasi dengan PUBG Corp, baru saja merilis pembaruan terbaru untuk game besutan mereka. Setidaknya ada 4 fitur baru yang mereka tambahkan pada update terbaru PUBG Mobile kali ini.

Seperti diketahui, pengembang baru saja menggulirkan pembaruan ini secara global pada 11 November 2020 lalu, dimana untuk game PUBG Mobile versi 1.1 kali ini menawarkan berbagai macam fitur baru, dan konten kolaborasi yang bekerja sama dengan perusahaan pembuat game Metro Exodus.

“Dalam update PUBG Mobile patch 1.1 ini, kami ingin terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain,” jelas Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile, di dalam keterangan resminya.

Lantas, fitur baru apa saja yang hadir dalam update teranyar game bertema battle royale ini? berikut ulasannya untuk Anda.

4 Fitur Baru PUBG Mobile Versi 1.1

Mengutip dari laman http www.sportskeeda.com, setidaknya ada empat fitur baru yang dihadirkan dalam update kali ini, antara lain:

Fitur anya pada update versi terbaru ini, untuk pemasangan atau instalasi game PUBG Mobile hadir lebih compact dan ringan karena untu ukuran filenya 70 persen lebih kecil pada smartphone dengan basis sistem operasi Android.

Hadirnya fitur Lightweight installation ini merupakan jawaban pihak pengembang untuk para penggemar game PUBG Mobile dan komunitas PUBG Mobile yang memiliki smartphone dengan spesifikasi terbatas.

Dengan adanya fitur ini, para gamer dapat dengan bebas memilih konten apa saja yang akan diinstall sesuai dengan kebutuhannya. Dimana untuk ukuran file game yang sebelumnya 1.8 GB lebih, kini hanya 610 MB saja.

Fitur kedua yang juga hadir pada update kali ini, terkait pemilihan server yang dibatasi oleh pihak pengembang. Diharapkan, dengan diterapkannya fitur ini bisa memberikan pengalaman bermain yang lancar dan lebih stabil.

Jasi, ketika nanti saatnya musim kompetisi akan dimulai, pemain harus memilih lebh dahulu dan mengkonfirmasi  server mana yang ingin mereka gunakan.

Selanjutnya, para pemain yang telah mengkonfirmasi server yang dipilih, tidak akan bisa mengubahnya selama 60 hari kedepan.

Dengan adanya pembatasan ketika ingin beralih server pengembang berharap bisa menjaga kestabilan lingkungan antar server regional dan memberikan pengalaman bermain PUBG Mobile yang lebih baik.

Ini merupakan mode terbaru dalam game ini, dimana dengan mode PUBG Mobile Metro Royale, seorang pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah ketika melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di balik kegelapan.

Untuk lebih memberikan sensasi bermain game yang lebih menegangkan, pengembang PUBG Mobile telah menambahkan berbagai macam peralatan taktis dalam mode terbaru kali ini.

Terakhir, adalah penyesuain stat pada senjata yang digunakan. Misalnya, penyesuaian senjata granat dan bom dimaka ketika kalian menggunakan jenis senjata ini akan membuat efek ledakan dari granat dan bom sehingga menjadikan permainan semakin seru dan terasa lebih realistis.

Penyesuaian lain juga untuk senjata jenis lain, seperti Frag Grenade (granat fragmentasi), Stun Grenade (granat kejut), Smoke Grenade (granat asap) dan Molotov Cocktail (Bom Molotov).

Karena itu, segera update game PUBG Mobile kalian keversi teranyar untuk bisa menikmati fitur baru tersebut. Selamat bermain.

Editor   : Andra
Penulis : Ikhsan Aufa