Agen: Masa Depan Kjaer Ada Bersama Milan

Posted on

Berita Liga Italia: Agen dari Simon Kjaer yaitu Mikkel Beck, mengungkapkan kepada publik jika kliennya begitu yakin dengan masa depannya bersama AC Milan.

Sejak datang dari Sevilla dengan status pinjaman pada bulan Januari silam, Kjaer mampu meyakinkan pelatih Stefano Pioli dan kini merupakan bek inti Rossoneri mendampingi Alessio Romagnoli.

Penampilan Kjaer sendiri pun terbilang cukup memuaskan dan kondisi ini pun membuat sang bek pede bakal dipermanenkan oleh Milan pada musim depan.

Melalui agennya yaitu Beck, Kjaer pun mengutarakan keyakinannya tersebut.

“Milan dan Sevilla telah menemui kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya. Selain itu, Milan pun juga memiliki opsi untuk menebusnya secara permanen di akhir musim,” ucap Beck dalam wawancaranya dengan Sport Mediaset.

“Kjaer melihat masa depannya ada bersama Milan dan pandemi Virus Corona tidak mengubah keyakinannya tersebut.”

“Dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis bersama Rossoneri lewat performa brilian yang disuguhkannya plus sejumlah rentetan hasil positif yang dipetik oleh tim.”

“Tim telah menunjukkan peningkatan sejak kedatangannya di bulan Januari dan para tifosi pun menyambutnya dengan luar biasa,” tutup Beck.

Jika Milan benar-benar ingin mempermanenkan status sang defender di akhir musim nanti, maka klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut harus menyerahkan uang sebesar 3,5 juta Euro kepada Sevilla.

Kjaer, 31 tahun, tercatat sudah tampil membela Milan sebanyak 15 kali dengan rincian 11 penampilan di Serie A serta 4 kali bermain di ajang Coppa Italia.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan, Liga Italia, Serie A