Aldean Tegar Segera Bahas Kontrak Baru REKT di EVOS Legends usai MSC 2021

Posted on

Berita Esports : Masih dalam suasana positif usai juara MPL ID Season 7, serta sedang bersiap untuk tampil di MSC 2021, kabar kurang menyenangkan menimpa EVOS Legends yang terancam ditinggal pemain andalannya “REKT” Gustian, yang kontraknya segera habis.

REKT merupakan salah satu pilar penting EVOS sejak ia petama kali berlabuh ke tim pada MPL ID Season 3. Selama membela Macan Putih, penggemar serial Upin & Ipin tersebut sukses mempersembahkan trofi MPL ID Season 4, M1 World Championship, serta yang teranyar MPL ID Season 7.

Pemain yang kerap disapa Bang Otat itu juga termasuk veteran karena telah berkarier di kancah MPL sejak season 1, dan dengan pengalamannya itu ia mampu memimpin EVOS saat para seniornya satu persatu pensiun atau rehat dari tim.

Tapi kini giliran REKT yang bisa saja hengkang dari EVOS Legends, karena seperti dilansir ONE Esports, sebelum juara Season 7 sang pemain sudah mengungkapkan kontraknya di tim akan segera habis. Dirinya bahkan berulang kali mengatakan ingin fokus live streaming.

Head of Esports EVOS Esports, Aldean Tegar, pun mengatakan kepada ONE Esports kabar akan habisnya kontrak pemain 25 tahun tersebut adalah benar, namun manajemen baru akan membahas kontrak baru usai MSC 2021, karena sang pemain telah terdaftar untuk ajang tersebut.

“Apa yang dikatakan REKT itu benar. Kontraknya akan segera habis sebentar lagi, tapi bukan berarti benar-benar dekat,” terang Aldean Tegar, dikutip dari ONE Esports.

“Pasti akan ada obrolan (negosiasi) tapi setelah MSC. Soalnya dia juga pasti fokus ke sana karena sudah masuk lineup,” sambung dia.

Aldean juga menjelaskan pada para EVOS Fams untuk tidak mengkhawatirkan masa depan tank bernama lengkap Gustian Hidayat itu, yang ia klaim masih percaya kepada tim EVOS Legends.

“Sejujurnya memang sudah ada intro sedikit (terkait pembicaraan kontrak) kurang lebih dengan anaknya. Cuma untuk finalisasi dan detailnya mungkin setelah MSC akan diobrolin kembali,” beber Aldean Tegar.

“Buat para fans tak usah khawatir, pemain yang bersangkutan masih percaya pada kami.” Yakin dia.

Artikel Tag: REKT EVOS, Aldean Tegar, EVOS Legends, MSC 2021