Alphonse Areola Ditaksir Newcastle United dan Chelsea

Posted on

Berita Transfer: Kiper Paris Saint-Germain, Alphonse Areola, dikabarkan diminati oleh dua klub Premier League pada jendela transfer musim panas tahun ini. Dua klub yang dimaksud adalah Chelsea dan Newcastle United.

Areola sendiri di sepanjang musim 2019/20 menjalani peminjaman di Real Madrid. Namun selama merumput di Santiago Bernabeu, Areola hanya menjadi pelapis bagi Thibaut Courtoisyang musim ini didaulat menjadi kiper utama Los Blancos. Jika ditotal, musim ini Areola hanya tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi.

Di akhir musim ini, Areola dikabarkan akan kembali ke Paris Saint-Germain. Hal itu tak terlepas dari batalnya Madrid untuk mempermanenkan statusnya. Namun Les Parisiens justru berencana untuk melepasnya ke klub lain lantaran membutuhkan tambahan dana guna mendatangkan beberapa pemain anyar ke Parc des Princes di jendela transfer musim panas tahun ini.

Dilansir dari Le10Sport, dua klub asal Premier League (Chelsea dan Newcastle United), dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang kiper pada jendela transfer selanjutnya. Peluang kedua klub tersebut untuk mengamankan servis Areola terbilang cukup besar mengingat sang pemain tentunya enggan hanya menjadi pelapis bagi Keylor Navas di PSG. Terlebih dengan dukungan super agent Mino Raiola, rasanya kepindahan Areola dari PSG tak akan menemukan kesulitan yang berarti.

Sebagai informasi tambahan, Areola masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi di PSG. Sementara market value sang kiper berada di kisaran angka 13 juta euro.

Artikel Tag: Alphonse Areola, Paris Saint-Germain, Newcastle United, Chelsea