Amad Diallo Cetak Gol Untuk Timnas Pantai Gading, Ini Kata Didier Drogba

Posted on

Ragam Sepak Bola: Didier Drogba memuji Amad Diallo atas gol pertama yang dicatatkannya untuk timnas Pantai Gading dalam laga kontra Burkina Faso pada Sabtu (5/6) lalu.

Starlet 18 tahun itu mencetak gol impresif lewat tendangan bebas di menit ke-97, membantu timnas Pantai Gading menang 2-1.

Amad Diallo mengabadikan golnya tersebut lewat postingannya di Instagram, yang kemudian direspons oleh legenda Chelsea yang juga adalah mantan peman timnas Pantai Gading, Didier Drogba.

“Ini baru awalnya, semoga Tuhan membimbingmu nak, selamat,” tulis Drogba.

Drogba kemudian mengikutinya dengan postingannya sendiri, “Ingat ini nak @amaddiallo19. Pertama gol dengan tim nasional dan selanjutnya akan banyak gol yang datang.”

Diallo bergabung dengan Manchester United pada Januari lalu dari Atalanta, dan tak butuh waktu lama baginya untuk menunjukkan kemampuannya di tim U-23 dengan 4 gol dan 3 assist dalam 3 kali laga, sebelum dia bergabung ke tim senior.

Bersama United, Diallo tampil dalam 8 kali laga diparuh kedua musim ini, dia juga sudah mencatatkan gol pertamanya saat laga kontra AC Milan dalam babak perempat final Liga Europa.

Bicara tentang potensi Diallo pada Maret lalu, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “Dia masih seorang anak muda, dia 18, tapi tentu kami melihat potensi besar darinya.

“Dia adalah anak yang sangat bagus, mudah disukai, dia bekerja keras. Tentu dia harus beradaptasi pada negara baru, bahasa baru.

“Kami percaya bahwa dia memiliki atribut baik mental, teknik, dan fisik, untuk menjadi pemain top bagi kami.”

Artikel Tag: Timnas Pantai Gading, Amad Diallo, Didier Drogba