Ambisi Pulisic Angkat Trofi Piala FA dan Amankan Empat Besar untuk Chelsea

Posted on

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic berharap bisa mengakhiri musim debutnya di Chelsea dengan kesuksesan. Pemain internasional Amerika Serikat itu ingin mengangkat trofi dan mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk klubnya.

Musim Pulisic di Stamford Bridge tampak sudah berakhir semenjak cedera menahannya untuk tetap di pinggir lapangan sejak Tahun Baru.

Namun, jeda virus corona datang pada waktu yang tepat sehingga pemain berusia 21 tahun itu dapat fokus bekerja untuk memulihkan kebugarannya.

Dan kini Pulisic kembali dengan performa yang amat impresif untuk Chelsea. Dia jadi pencetak gol dalam dua kemenangan The Blues melawan Aston Villa dan Manchester City sejak Premier League kembali bergulir.

Skuat Frank Lampard sekarang berada di posisi yang bagus untuk mengamankan empat besar, sementara trofi Piala FA juga masih dalam pandangan.

Dalam situs resmi klub, Pulisic mengatakan, “Jeda tersebut sangat berat untuk banyak orang, tetapi saya sangat senang bahwa kami dapat kembali dan bermain sepakbola lagi.”

“Ini sedikit berbeda pertandingan tanpa penggemar, tetapi kami sangat senang bisa kembali ke sana.”

“Ada banyak permainan untuk dimainkan. Kami ingin melangkah sejauh mungkin di Piala FA dan kami ingin finis dengan kuat sehingga kami bisa aman di tempat Liga Champions. Kami memiliki laga untuk dimainkan.”

Chelsea berjarak lima poin dari Manchester United yang menempati posisi kelima dalam klasemen Premier League, sementara mereka akan bertanding melawan Leicester City di ajang Piala FA pada Minggu (28/6) besok.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard