Andai Tak Dipermanenkan Arsenal, Klub Inilah yang Jadi Tujuan Ceballos

Posted on

Berita Liga Inggris: Dani Ceballos mengungkapkan jika dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Real Betis apabila Arsenal tidak mempermanenkan statusnya pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Ceballos resmi bergabung dengan Arsenal sejak musim panas kemarin usai Real Madrid melepasnya dengan status pinjaman.

Jelang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini, manajemen The Gunners sampai detik ini tidak menunjukkan tanda-tanda untuk mempermanenkan status gelandang berusia 23 tahun.

Jika kembali ke Real Madrid menjadi opsi terakhir, Ceballos diprediksi tidak akan mendapat tempat lagi di skuat asuhan Zinedine Zidane mengingat sudah banyaknya gelandang top yang bermukim di Santiago Bernabeu.

Dua situasi itupun membuat Ceballos kini diberitakan bakal mencari klub baru di bursa transfer musim panas. Saat ditanya perihal kemungkinan kembali ke La Liga untuk membela Real Betis, kepada Cadena SER sang gelandang menjawab:

“Betis? Well itu bisa menjadi salah satu opsi bagi saya,” ucap sang gelandang.

“Saya tidak menutup pintu bagi klub manapun. La Liga memang terdengar pilihan yang bagus, namun saya masih bahagia di Arsenal dan harus menghormati mereka.”

“Pemilik dari masa depan saya ya saya sendiri. Musim depan saya ingin bermain dan akan sangat sulit apabila saya bertahan bersama Real Madrid,” tutup gelandang yang sejauh ini sudah mengemas 28 penampilan bersama The Gunners dengan sumbangsih 2 gol plus 2 assists.

Artikel Tag: Arsenal, Real Betis, Liga Inggris, Premier League, Real Madrid