Ander Herrera Beri Komentar Soal Masa Depan Mbappe dan Neymar

Posted on

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, memberikan komentar terkait kelanjutan masa depan Neymar Jr dan Kylian Mbappe di Parc des Princes. Herrera mengaku sangat yakin kedua bintang PSG itu akan bertahan.

Hingga saat ini masa depan Neymar Jr dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih terlihat abu-abu lantaran kedua pemain belum juga menandatangani kesepakatan baru meski kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Pihak manajemenPSG sendiri bukannya tanpa usaha. Mereka sudah beberapa kali menawarkan kontrak baru kepada kedua pemain namun belum juga menerima reaksi positif.

Ketika ditanya pendapatnya terkait masa depan kedua pemaindi Parc des Princes, Ander Herrera mengaku sangat yakin dua rekannya itu akan bertahan.

“Bisakah PSG kehilangan Neymar dan Mbappe? Untuk saat ini saya hanya ingin fokus menikmati setiap hari bersama mereka dan menyelesaikan semua hal penting,” ujar Herrera kepada Marca.

“Tentu saja, saya ingin mereka terus bersama kami. PSG telah menciptakan struktur yang bagus di sekitar mereka. Saya pikir mereka bahagia di sini dan telah yakin dengan proyek yang di usung oleh klub. Semua itu saya yakin akan membuat mereka bertahan,” pungkasnya.

Neymar sendiri saat ini kembali dikabarkan menjadi incaran mantan klubnya, Barcelona. Sementara Mbappe diklaim tengah didekati oleh sejumlah klub top di Eropa seperti Real Madrid dan Liverpool pada jendela transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Neymar