Andrey Rublev Buka-Bukaan Tentang Minat Lainnya

Posted on

Berita Tenis: Andrey Rublev mengatakan bahwa berlatih di sasana tinju telah menjadi faktor penting dalam mempertahankan kebugaran fisiknya.

Petenis berkebangsaan Rusia, Rublev yang memenangkan gelar di Doha dan Adelaide awal musim ini, merupakan anak dari seorang petinju, Andrey Rublev Sr. dan ia percaya bahwa ia diuntungkan dengan adanya koneksi dengan olahraga yang digeluti ayahnya.

“Ketika saya berusia 13 atau 14 tahun, anda tidak bisa secara normal melakukan latihan kebugaran dengan angkat beban, jadi, saya menggunakan latihan tinju untuk kebugaran saya,” ungkap petenis berusia 22 tahun, Rublev.

“Dalam tinju, anda harus memiliki daya tahan yang tinggi. Saya menggunakannya untuk hal itu dan membuat lengan saya lebih kuat sera membuat kaki saya lebih berkoordinasi. Jadi, itu lebih dari sudut pandang kebugaran.”

Rublev menyatakan bahwa berlatih di sasana tinju masih menjadi cara untuk memberikan variasi terhadap latihan kebugarannya.

“Yang pasti, itu sesuatu yang berbeda. Anda pikir anda melakukan tinju bukan latihan kebugaran. Ketika anda melakukan olahraga lain, rasanya selalu lebih menarik. Ketika anda anak-anak, anda juga ingin mencoba semua hal.”

Namun, Rublev mengatakan bahwa tidak ada satu pun hal berbahaya yang ia akan ikuti dari jejak langkah ayahnya dan memilih tinju.

“Ketika saya masih anak-anak, saya selalu berada di sasana, tetapi saya tidak menyukainya,” aku Rublev.

“Ketika saya berada di sana, saya ingin pergi. Tetapi ketika saya berada di lapangan tenis, saya sangat menyukainya.”

Ditanya apakah ia melihat ada kesamaan antara tenis dan tinju, Rublev menjawab, “Hal yang sama adalah anda melawan lawan anda. Satu lawan satu. Hal yang berbeda adalah tidak ada seorang pun yang akan meninju wajah anda di lapangan tenis.”

Rublev menembus peringkat 100 besar tiga musim lalu, tetapi keluar dari peringkat tersebut di awal musim 2019. Tetapi, dari peringkat 102 dunia pada Maret lalu ia naik 88 peringkat dan menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini di peringkat 14 dunia.

Artikel Tag: Tenis, qatar open, Andrey Rublev