Anthony Davis Merasa Peluang Lakers Jadi Juara Makin Besar Setelah Masa Hiatus

Posted on

Berita Basket NBA : Power Forward Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa jika peluang timnya untuk menjadi juara makin besar pasca masa hiatus dari NBA. Semua pemain telah beristirahat dengan panjang dan siap memberikan penampilan terbaiknya.

Musim NBA memang terpaksa berhenti selama kurang lebih 4 bulan akibat pandemi Virus Corona. Semua pemain juga harus menjalani masa karantina mandiri di rumah supaya tidak tertular virus. Dengan waktu ‘menganggur’ yang cukup lama, semua pemain juga dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mengistirahatkan fisik. Sebab, mereka memiliki jadwal yang super ketat sesaat sebelum musim NBA dihentikan.

Lakers memang memasuki masa hiatus sebagai pemuncak klasemen konferensi barat. Banyak yang memprediksi bahwa mereka akan jadi kandidat kuat untuk merebut titel musim ini. Ketika musim berhenti, Davis merasa peluang Lakers itu bertambah besar. Semua pemain dapat mengistirahatkan fisik sehingga kini menjadi lebih bugar dan fit.

“Sejujurnya, saya merasa bahwa peluang kami (Lakers) menjadi juara justru lebih besar dengan hiatus ini. Kami semua sudah mendapatkan waktu istirahat yang cukup dan siap melanjutkan musim. Dua hal itu membuat saya yakin peluang kami semakin tinggi. Persaingan di Orlando nanti hanya akan tentang siapa yang lebih menginginkan gelar juara,” ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

“Untuk saya pribadi, jeda ini membuat cedera yang saya alami sembuh dengan sempurna. Saya kini bisa bilang saya sedang dalam kondisi terbaik dari diri saya. Saya merasa 100 persen sehat meski belum 100 persen fit. Namun, saya siap menlanjutkan musim, saya siap mengejar gelar juara,” tutupnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis