Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Blokir Instagram Kita

Posted on

genericmedmart com – Apakah kalian merasa penasaran, kira-kira siapa pengguna di daftar perteman Instagram  yang memblokir kalian. Untuk cari tahu siapa orangnya, ternyata kini sudah tersedia Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Blokir Instagram Kita dengan mudah.

Hanya dengan beberapa kali klik saja, kalian bisa dengan mudah mengetahui siapa-siapa saja yang memblokir kalian di IG, apakah mantan, gebetan, keluarga atau siapapun itu bisa diketahui dengan mudah.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut pada kesempatan kali ini tim redaksi genericmedmart com akan memberikan informasi mengenai nama aplikasi yang dimaksud serta bagaimana cara menggunakannya.

Silahkan disimak hingga akhir artikel ini.

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Blokir Instagram Kita

Untuk rekomendasi aplikasi yang digunakan, terbagi dalam dua jenis. Pertama aplikasi yang digunakan untuk pengguna perangkat dengan sistem operasi Android. Serta kedua adalah aplikasi untuk perangkat berbasis iOS.

Untuk mengetahui siapa yang blokir Instagram kita khusus untuk pengguna perangkat iOS, bisa menggunakan aplikasi yang bernama Followers Track For Instagram.

Kalian bisa mengunduh aplikasi di maksud di laman App Store. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis, tapi jika ingin menggunakan semua fitur di dalamnya maka harus membayar biaya langganan untuk beralih aplikasi ke versi Pro.

Sementara untuk kalian pengguna perangkat dengan basis sistem operasi Android, tersedia sebuah aplikasi untuk mengetahui siapa yang memblokir di Instagram yang bernama Statusbrew.

Dengan aplikasi yang satu ini memungkinkan kalian untuk mengelola media sosial Instagram kalian dengan lebih mudah dan praktis, termasuk salah satunya untuk mencari tahu siapa saja yang telah memblokir akun IG kalian.

Cara untuk mengetahui siapa yang memblokir kamu di Instagram dengan aplikasi Statusbrew ini adalah sebagai berikut:

  • Setelah kalian unduh aplikasinya, lalu selanjutnya silahkan login dengan menggunakan akun Instagram-mu.
  • Klik pada akunmu tersebut.
  • Akun tersebut akan disinkronkan dengan aplikasi Statusbrew ketika kamu login.
  • Saat akun Instagram dimuat, klik pada menu tab New Unfollowers. Nah, daftar ini akan menampilkan semua akun unfollower-mu.
  • Untuk akun yang telah memblokir akun Instagram-mu, akun tersebut akan menolak sehingga kamu harus kembali ke aplikasi Instagram dam mencari nama profil pengguna yang telah menghalangi aplikasi memuat daftar unfollower tersebut.
  • Aplikasi akan membentuk deretan akun yang tidak bisa dideteksi oleh Statusbrew
  • Akun yang tersortir tersebut adalah akun yang telah memblokir kamu. Dari sanalah kamu mengetahui akun siapa yang telah memblokir kamu di Instagram.

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk cari tahu siapa saja yang blokir akun IG kalian dengan aplikasi yang sudah redaksi ulas diatas.

Silahkan kalian kunjungi layanan market aplikasinya, baik itu App Store maupun Google Play Store lalu ketikan kata kunci nama aplikasinya untuk mengunduh. Selamat mencoba.