Arsenal Berminat Rekrut Antoine Griezmann?

Posted on

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan mengincar servis penyerang Barcelona, Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain dianggap gagal menampilkan performa terbaiknya sejak direkrut dari Atletico Madrid.

Pemain internasional Perancis, Antoine Griezmann mengalami kesulitan untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya untuk juara Spanyol tersebut sejak didatangkan dengan nilai transfer mencapai 100 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,7 Triliun) dari Los Rojiblancos di musim panas 2019 lalu.

Griezmann telah menyumbangkan 14 gol untuk Blaugrana musim ini, akan tetapi pemain 29 tahun tersebut hanya tampil selama beberapa menit menjelang pertandingan berakhir saat timnya menjamu Atletico Madrid di lanjutan La Liga pada Selasa (30/06) malam waktu setempat dan tidak lagi dapat jaminan jatah bermain secara reguler.

Seperti dilansir The Express, Arsenal dikabarkan memantau situasi terkini sang penyerang di Camp Nou dan kemungkinan akan mencoba merekrutnya menjelang musim 2020/21. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa The Gunners bahkan akan memanfaatkan minat Barca pada Matteo Guendouzi dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk memboyong juara Piala Dunia 2018 tersebut ke Emirates Stadium.

Selain tim besutan Mikel Arteta, Griezmann juga diminati raksasa Italia, Inter Milan. Sang pemain meneken kontrak lima tahun dengan raksasa Catalan pada Juli lalu. Sebelumnya lima tahun bergabung dengan Los Rojiblancos selama lima musim, Griezmann secara keseluruhan telah menorehkan 257 penampilan dan menyumbangkan 133 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Arsenal, Barcelona, Antoine Griezmann