Arsenal, Leicester dan Tottenham Antre Dapatkan Coutinho

Posted on

Berita Transfer: Menurut kabar terbaru yang ditulis oleh Sport, Arsenal, Leicester serta Tottenham saat ini saling sikut untuk mendapatkan servis gelandang milik Barcelona yaitu Philippe Coutinho.

Setelah tak dipermanenkan statusnya oleh Bayern Muenchen, Coutinho pun harus rela kembali ke Camp Nou pada musim panas ini.

Namun pemain asal Brasil tersebut diprediksi tidak akan lagi mendapatkan tempat di skuat utama Barca musim depan dan mau tak mau harus mencari klub baru di bursa transfer kali ini.

Menurut agen dari si pemain yaitu Kia Joorabchian, sang klien ingin kembali merumput di Premier League dan sontak pernyataan tersebut membuat Arsenal, Leicester serta Tottenham kini antre untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu.

“Karena Liga Champions berlangsung hingga tanggal 23 Agustus mendatang, sangat sulit bagi Coutinho untuk memutuskan klub mana yang akan jadi pelabuhannya musim depan,” ucap Joorabchian kepada talkSPORT.

“Kami tidak menutup-nutupi jika dia ingin kembali merumput di Premier League.”

“Dia sangat suka bermain di sana dan saya pikir Premier League akan jadi prioritas utamanya.”

“Meski begitu, dia juga tidak menutup kemungkinan untuk tetap bertahan bersama Barcelona,” tutup sang agen.

Selama bermain di Premier League bersama Liverpool, Coutinho menjelma sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia.

Dari tahun 2012-2018, Coutinho tercatat telah tampil di 152 laga Premier League dengan sumbangsih 41 gol plus 37 assists untuk The Reds.

Artikel Tag: Liga Inggris, Premier League, Arsenal, Leicester City, Tottenham Hotspur, Philippe Coutinho