Arsenal Siap Temani Milan dalam Perburuan Bintang Lyon

Posted on

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan winger Lyon, Memphis Depay, menyusul kekhawatiran mereka akan masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Rossoneri seolah tak ada hentinya dikaitkan dengan isu transfer Depay mengingat raksasa Serie A tersebut ingin menambah kekuatan di lini serang mereka jelang kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer anyar klub.

Milan News mengklaim bulan lalu bahwa beberapa sumber yang sangat terpercaya telah memberikan konfirmasi soal aktivitas Milan yang mengikuti perkembangan situasi pemain internasional Belanda tersebut dengan seksama.

Menurut kabar dari Le10Sport, Depay telah siap meninggalkan Lyon akhir musim ini dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2021 dan pihak klub ingin menjualnya agar tak kehilangan salah satu bintang mereka tanpa mendapat apa-apa musim depan.

Sementara itu, The Gunners tengah mempertimbangkan rencana untuk mengambil langkah serius memburu Depay mengingat mereka tampaknya mulai bersiap kehilangan salah satu dari Aubameyang atau Lacazette, yang masa depan keduanya di Emirates menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir.

Calcio Mercato belakangan ini mencatat bahwa Lyon tidak ingin memberikan diskon apapun dan akan mematok banderol sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar untuk penyerang bintang mereka pada bursa transfer yang akan datang.

Dengan demikian, besar kemungkinan Arsenal dan Milan akan bersaing sengit dalam memperebutkan servis eks bintang Manchester United tersebut.

Artikel Tag: Memphis Depay, Lyon, AC Milan, Arsenal