Arteta Sudah Siapkan Rencana di Jendela Transfer Musim Panas

Posted on

Berita Transfer: Pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan dia sudah memiliki rencana yang “sangat jelas” tentang area yang perlu diperkuat pasukannya ketika jendela transfer musim panas dibuka.

The Gunners perlu menambahkan kekuatan di bursa transfer mendatang setelah penampilan yang kacau musim ini, terlepas dari ketidakpastian mengenai anggaran yang akan mereka punya akibat dari krisis pandemi COVID-19.

Namun, Arteta menegaskan dia sudah memiliki strategi yang sangat jelas untuk memperkuat pasukannya saat jendela transfer dibuka kembali.

“Saya memiliki rencana yang sangat jelas: keunggulan para pemain, posisi, dan keseimbangan skuat yang kami butuhkan untuk bersaing dengan tim-tim besar lainnya di negara ini,” ujar Arteta kepada situs resmi klub.

Lini pertahanan menjadi area terpenting yang harus dibenahi Arsenal, terutama karena Pablo Mari dan Callum Chambers tidak akan bermain untuk awal musim 2020-21. Namun, Arteta belum membuat keputusan apakah akan mendatangkan bek tengah baru.

“Kami akan melihat, karena Pablo dan Callum tidak akan tersedia untuk memulai musim. Kami memiliki sembilan pertandingan tersisa hingga akhir musim, banyak hal bisa terjadi,” lanjut juru taktik asal Spanyol itu.

“William [Saliba] memiliki banyak masalah dengan cedera juga musim ini, dia belum menjadi pemain yang stabil dalam hal ini, jadi mari kita tunggu dan lihat. Kami akan mempertimbangkan situasi dengan apa yang terbaik untuk dilakukan di masa depan, tetapi kami tidak memiliki banyak stabilitas saat ini.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, transfer