Arthur Melo Ingin Bawa Barca Juara Sebelum Hengkang ke Juventus

Posted on

Berita Liga Spanyol: Arthur Melo telah resmi menjadi milik Juventus. Meski demikian, Arthur menegaskan misinya kini adalah membawa Barcelona menjadi juara untuk terakhir kalinya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kesepakatan transfer antara Barca dan Juve sudah selesai. Arthur akan ke Turin dengan nilai transfer sebesar 72 juta euro (Rp 1,16 triliun) di tambah 10 juta euro dalam bentuk bonus-bonus.

Gantinya, Barcelona akan mendapatkan Miralem Pjanic, yang ditebus dengan harga 60 juta euro (Rp 968,8 miliar). Kedua pemain masih harus menuntaskan musim 2019/20 bersama klub masing-masing. Arthur pun menyadari hal itu.

Meski senang akan bergabung dengan Bianconeri, dia ingin memberikan kesan baik kepada fans Barcelona dengan tampil sepenuh hati dan berjuang memenangi trofi Liga Spanyol dan Liga Champions, dua ajang yang masih diikuti Blaugrana.

Dalam postingan di akun media sosialnya, Arthur menegaskan hal itu. Dia menulisnya dalam tiga bahasa, yakni Italia, Spanyol, dan Catalan.

“Saya berterima kasih atas ketertarikan Juventus untuk merekrut saya. Saya paham saya akan bergabung dengan klub besar. Banyak tantangan menanti di depan bersama Bianconeri,” tulis Arthur.

“Sekarang waktunya fokus kembali, kami punya target penting di Barcelona dan saya akan terus berjuang memberikan segala kemampuan saya, untuk rekan setim dan juga untuk fans.”

“Terima kasih atas dukungan kalian. Sampai jumpa besok!” tandasnya.

Pada musim ini, Arthur sudah tampil 28 kali bersama Barca. Dia tampil cukup baik dengan menyumbangkan 4 gol dan 4 assist.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Juventus