Arthur Melo Tak Mau Bermain untuk Barcelona Lagi?

Posted on

Berita Transfer: Arthur Melo dan Miralem Pjanic sedang menjalani tes medisnya masing-masing di fasilitas kesehatan Juventus, J-Medical, pada hari Minggu (28/6) ini, namun sang gelandang asal Brasil kabarnya tidak ingin kembali ke Barcelona untuk sisa musim ini.

Arthur sudah mendarat di Turin sejak hari Sabtu (27/6) malam kemarin waktu setempat, dan sedang melaksanakan tes medisnya di markas Juventus. Selagi Pjanic juga melakukan tes medis di tempat yang sama untuk Barcelona.

Kedua klub terburu-buru untuk menyelesaikan proses administrasi sebelum tanggal 30 Juni, berakhirnya tahun fiskal 2019/2020, dengan Arthur dihargai 70 juta euro (1,1 triliun rupiah), sedangkan Pjanic senilai 60 juta euro (965 miliar rupiah), jadi Juve akan menambah 10 juta euro (160 miliar rupiah) untuk melengkapi kekurangan.

Namun demikian, transfer ini tadinya diharapkan baru valid untuk musim kompetisi 2020/2021, yang berarti Arthur dan Pjanic akan menghabiskan sisa musim bersama klub lamanya masing-masing.

Kendati begitu, berdasarkan warta yang dirilis oleh Calciomercato menyebutkan bahwa Arthur tidak ingin kembali bermain bagi Barcelona di sisa musim, karena jengkel dengan perlakuan mereka kepadanya.

Sebelumnya, Arthur telah menyatakan dengan jelas bahwa dia ingin menetap di Camp Nou, ketika kabar transfer ke Juventus baru muncul, namun belakangan bisa diyakinkan untuk pindah karena pelatih Quique Setien diklaim tidak menginginkannya lagi.

Belum diketahui apakah hal tersebut akan memungkinkan untuk dilakukan, namun yang jelas, Arthur tidak akan bisa bermain bersama Juventus hingga musim berganti.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Barcelona