AS Roma Saingi Juventus Untuk Dapatkan Arkadiusz Milik

Posted on

Berita Transfer: Juventus dan AS Roma dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan striker milik Napoli, Arkadiusz Milik. Pemain asal Polandia tersebut memang masuk ke dalam daftar penjualan Napoli di awal musim depan.

Kabar tersebut juga telah diakui oleh pelatih Napoli, Gennaro Gattuso beberapa pekan yang lalu. Mantan pelatih AC Milan tersebut mengatakan bahwa mereka akan menjual 30 persen dari skuadnya saat ini. Keputusan tersebut diambil setelah Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis meminta Gattuso untuk mengevaluasi para pemain yang Napoli miliki di musim ini.

Oleh karena itu Milik menjadi salah satu pemain yang akan dijual oleh Napoli di bursa transfer musim panas kali ini. Selain Milik masih ada pemain penting Napoli lainnya seperti Kalidou Koulibaly yang juga akan dijual ke tim lain. Melihat kondisi tersebut, Juventus langsung bergerak cepat untuk dapat mengamankan Milik. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut memang sedang berusaha mencari striker baru untuk mengisi lini depan mereka di musim depan.

Milik diproyeksikan akan menjadi pengganti dari Gonzalo Higuain yang dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus. Penyerang asal Argentina tersebut dirumorkan akan kembali bermain di Argentina atau melanjutkan karir di Amerika Serikat. Untuk itu Juventus berharap dapat segera mendatangkan Milik dari Napoli di awal musim depan.

Beberapa media pun mengabarkan bahwa Milik juga sudah bersedia untuk bergabung dengan juara bertahan Liga Italia tersebut. Akan tetapi sepertinya keinginan Juventus untuk segera mendatangkan Milik tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Hal tersebut dikarenakan AS Roma bersiap untuk menyaingi Juventus dalam perebutan Milik. AS Roma juga diuntungkan karena manajemen Napoli dikabarkan tidak begitu tertarik untuk bernegosiasi dengan Juventus. Selain itu Presiden Napoli, De Laurentiis juga berkeinginan untuk menukar Milik dengan Cengiz Under. Winger asal Turki tersebut memang masuk ke dalam radar Napoli di akhir musim ini. Untuk itu Napoli berharap dapat mempermudah proses pembelian Under dengan menawarkan Milik kepada AS Roma. Meski begitu AS Roma belum merespon lebih lanjut keinginan Napoli untuk menukar Milik dengan Under,

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Juventus, AS Roma, Napoli