Ashley Young Bahas Perbedaan Premier League dan Serie A

Posted on

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Ashley Young, angkat suara untuk membahas terkait pengalaman bermainnya di Premier League dan Serie A. Di mata Young, Liga Italia jauh lebih teknis dibandingkan dengan Liga Inggris dan hal itu membuatnya sangat tertantang.

Young resmi meninggalkan Manchester United pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Pemain berpaspor Inggris itu lantas memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Inter Milan. Sejak kedatangannya di San Siro, Young langsung mendapatkan kepercayaan dari Antonio Conte yang sudah lama mengenalnya saat masih berkarier di Premier League.

Belakangan, Young mengungkap perbedaan paling mendasar antara Premier League dan Serie A. Bagi Young, Liga Italia jauh lebih taktis ketimbang Liga Primer dan hal itu pula yang membuatnya tertantang saat tawaran dari Inter datang.

“Liga Italia lebih taktis daripada Premier League. Ini merupakan kompetisi yang telah saya amati selama bertahun-tahun,” ujar Young kepada Sky Sport Italia.

“Datang ke Inter adalah peluang, begitu saya mendengar tentang kemungkinan itu, saya menjawab:’Tentu saja, di mana saya harus memberikan tanda tangan?’.”

“Sejak saat itu saya sangat menantikan latihan pertama dengan rekan satu tim dan tampil di sebuah pertandingan,” pungkasnya.

Sejauh ini, Young telah tampil sebanyak 9 kali di Serie A dengan sumbangan dua gol dan dua assist. Kontraknya sendiri baru diperpanjang selama satu tahun yang artinya Young akan tetap bersama Inter hingga musim panas tahun 2021 mendatang.

Artikel Tag: Ashley Young, Inter Milan, Serie A, Premier League