Ashley Young Pilih Fokus Kejar Trofi Liga Europa Bersama Inter Milan

Posted on

Berita Liga Italia: Scudetto semakin sulit dikejar, bek sayap Inter Milan, Ashley Young berharap dapat memenangkan Liga Eropa bersama Nerazzurri musim ini.

Bek sayap Inter Milan, Ashley Young berharap dapat memenangkan Liga Eropa bersama Nerazzurri musim ini. Menurut laporan Corrieredello Sport, Young sadar jika usianya kini sudah tidak muda lagi, dan ingin kembali mencicipi gelar yang pernah diraihnya dulu bersama Manchester United.

Inter Milan saat ini sudah kehilangan kesempatan mereka untuk meraih gelar Liga Champions dan Coppa Italia. Tidak hanya itu, pasukan Antonio Conte pun terancam kehilangan gelar scudetto. Hal inilah yang membuat mereka lebih memilih mengalihkan fokus ke Liga Europa.

Trofi Liga Europa merupakan target realistis, mengingat para pesaing di ajang ini terbilang berimbang, sehingga peluang untuk menjuarainya sangat terbuka.

Young sendiri cukup berpengalaman di ajang kasta kedua kompetisi Eropa tersebut. Sebelumnya, pemain 34 tahun tersebut pernah mengangkat trofi Liga Europa saat bermain bagi Manchester United yang dilatih oleh Jose Mourinho.

Young sendiri dikontrak Inter hingga 2021, dan kemungkinan besar akan segera pensiun setelahnya. Namun Conte menganggap jika Young merupakan sosok sentral. Kemampuannya memang sudah banyak menurun, tapi pengalamannya itulah yang nilainya sangat berharga.

Di musim ini, Young telah bermain sebanyak 12 kali di semua kompetisi, dengan torehan dua gol dan dua assist. Penampilan ini cukup mengesankan, mengingat Young baru didatangkan di bursa transfer Januari kemarin.

Artikel Tag: Scudetto, Inter Milan, Ashley Young