Atalanta Tertarik Rekrut Candreva dari Inter

Posted on

Berita Liga Italia: Menurut laporan terkini yang beredar di Italia, Atalanta dilaporkan sedang berusaha untuk mendatangkan pemain sayap veteran milik Inter Milan yaitu Antonio Candreva.

Kabar ketertarikan Atalanta terhadap Candreva ini pertama kali ditulis oleh SportItalia. Menurut laporan yang mereka buat, manajer Gian Piero Gasperini disebut sedang mencari sosok pemain yang berpengalaman dan sosok Candreva pun menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh sang allenatore.

Kontrak Candreva sendiri bersama Inter bakal berakhir di tahun 2021 mendatang dan kubu Nerazzurri pun diyakini bakal menguangkan sang pemain musim panas ini ketimbang kehilangannya secara gratis tahun depan.

Kans Inter untuk menjual Candreva sangat terbuka lebar mengingat kubu Nerazzurri baru saja mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid seharga 40 juta Euro pekan kemarin.

Meski sudah menunjukkan ketertarikannya, faktor gaji menjadi penghalang bagi Atalanta untuk mengangkut pemain berusia 33 tahun itu ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Merujuk pada kontraknya saat ini bersama Inter, Candreva tercatat mendapatkan pemasukan tahunan sebesar 3 juta Euro (Rp 48,85 miliar) dan Atalanta jelas keberatan untuk menggaji pemain se-usianya.

Dengan situasi seperti itu, kini tinggal Atalanta-lah yang harus pintar-pintar melakukan negosiasi gaji dengan agen dan juga si pemain sendiri.

Sepanjang musim 2019/20, Candreva tercatat masih menjadi pemain utama andalan pelatih Antonio Conte.

Sang winger tercatat tampil sebanyak 32 kali di semua kompetisi, dengan kontribusi lima gol plus delapan assists.

Artikel Tag: Antonio Candreva, Inter Milan, Atalanta, Liga Italia, Serie A