Atalanta vs Inter Milan, Kedua Tim Akan Tampil Terbuka

Posted on

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai jika pertandingan melawan Atalanta akan jadi pertandingan menarik. Kedua tim akan tampil terbuka.

Jelang menghadapi Atalanta, manajer Inter Milan, Antonio Conte memberikan pandangannya tentang pertandingan terakhir di Serie A musim 2019/20 tersebut. Menurutnya, melawan anak asuh Gian Piero Gasperini akan jadi pertandingan yang menarik.

“Ini tentu merupakan tahun yang sangat berat, dari banyak sudut pandang. Pengalaman ini membutuhkan banyak usaha. Itu merupakan kondisi baru, namun ada aspek positif yang dapat dihargai di masa depan,” ujar Conte kepada Inter TV.

“Saya harap ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Ini akan jadi permainan terbuka. Atalanta benar-benar telah mengkonsolidasikan diri mereka di Italia. Mereka juga ada di Liga Champions. Kita harus berjuang untuk mengalahkan mereka,” lanjutnya.

Conte kemudian ditanya tentang prores para pemainnya, terutama akhir-akhir ini di mana Inter harus memainkan banyak permainan secara berurutan.

“Saya puas dengan mereka, saya tidak ragu lagi. Staf dan saya melatih para pemain sehingga mereka semua siap, baik dari sudut pandang taktis maupun fisik. Ada respons yang bagus dari para pemain. Mereka merupakan pemain yang sangat profesional,”

“Saya selalu mengatakan kepada para pemain bahwa saya merayakan 50 tahun bersama mereka tahun lalu. Sekarang kami merayakan 51 tahun. Satu tahun telah berlalu dan kami semua merasakannya, dari sudut pandang kerja.” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Atalanta