Atletico Madrid Lebih Pilih Milik Ketimbang Cavani

Posted on

Berita Transfer: Klub asal Spanyol, Atletico Madrid, dikabarkan sudah tak tertarik mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, di musim panas mendatang. Los Colchoneros kabarnya lebih tertarik untuk merekrut bintang Napoli, Arkadiusz Milik.

Dalam satu tahun terakhir, Cavani kerap dihubungkan dengan rumor ketertarikan Atletico Madrid. Bahkan kabar kepindahan Cavani ke Wanda Metropolitano semakin berhembus kencang setelah striker asal Uruguay memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di PSG yang berakhir pada hari ini.

Namun seperti kabar yang dilansir dari AS, Atletico dikabarkan sudah tak tertarik untuk mendatangkan Cavani di musim panas mendatang. Kabarnya tim arahan Diego Simeone itu lebih tertarik untuk merekrut Milik dari Napoli. Bahkan pihak Atletico dikabarkan telah menyiapkan gaji sebesar 5 juta euro atau sekitar 80,6 miliar rupiah per tahun.

Kendati Atletico mundur, namun Cavani kabarnya mendapatkan peminat baru yakni AS Roma. Bahkan perwakilan Il Lupi kabarnya akan menemui agen Cavani dalam waktu dekat guna membahas kemungkinan transfer ke Stadio Olimpico. Dalam pertemuan itu, Roma diklaim akan menawarkan kontrak berdurasi selama tiga tahun.

Cavani sendiri hingga saat ini masih bungkam terkait klub mana yang akan dia tuju di musim 2020/21 mendatang. Namun selain Roma, Inter Milan dan Newcastle United dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. Akan tetapi kedua klub tersebut hingga saat ini belum melakukan langkah konkret untuk mendatangkan striker berusia 33 tahun tersebut.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Arkadiusz Milik