Atletico Madrid Menyerah Kejar Cavani

Posted on

Berita Transfer: Raksasa La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid, dilaporkan sudah mengibarkan bendera putih dalam pengejaran mereka terhadap Edinson Cavani. Sebagai gantinya, klub asuhan Diego Simeone tersebut kini membidik ujung tombak Napoli yakni Arkadiusz Milik.

Sebelumnya, Atletico telah lama dikaitkan dengan Cavani setelah striker berkebangsaan Uruguay tersebut tidak akan lagi bermain untuk Paris Saint-Germain di musim depan.

Sayang negosiasi yang sudah dilakukan oleh kubu Los Rojiblancos tak kunjung menemui hasil dan menurut laporan dari AS, kini Atleti sudah tak lagi memburu striker berjulukan El Matador itu.

Selain karena gajinya yang relatif tinggi, Atletico juga harus kalah saing dengan raksasa Serie A Italia yaitu AS Roma, yang kini muncul sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan servis Cavani.

Sebagai gantinya Atletico pun kini membidik Arek Milik yang kebetulan kontraknya bersama Napoli tinggal menyisakan satu musim lagi.

Ketimbang kehilangan sang striker secara gratis di musim depan, Il Partenopei diyakini bakal menguangkan striker asal Polandia tersebut pada musim panas ini.

Kubu Atletico pun dilaporkan sudah menyodorkan kontrak dengan gaji sebesar 5 juta Euro per musimnya kepada striker berumur 26 tahun tersebut.

Namun untuk urusan harga, Atleti dan Napoli belum membahas lebih jauh tentang hal tersebut. Jika melansir dari situs Transfermarkt, harga jual Milik saat ini ditaksir menyentuh angka 32 juta Euro.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Liga Spanyol, La Liga, Atletico Madrid, PSG