Bakal Tinggalkan Milan, Massara Siap Kembali Ke Roma?

Posted on

Berita Liga Italia: Direktur olahraga AC Milan Ricky Massara dikabarkan bakal meninggalkan klub pada penghujung musim ini dan berpeluang kembali ke AS Roma.

Rossoneri diperkirakan bakal melakukan revolusibaru musim panas ini, dengan Ralf Rangick kemungkinan besar akan mendarat di klub yang tampaknya bakal menyebabkan kepergian Paolo Maldini. Namun, lebih banyak perubahan diyakini bakal terjadi di level manajemen.

Saat Maldini dan Stefano Pioli hengkang, Rangnick akan masuk. Hal tersebutlah yang diharapkan akan terjadi di Milan dalam beberapa bulan ke depan. Akan tetapi, banyak pihak yang bertanya-tanya bagaimana nasib Massara nantinya, mengingat selama ini belum banyak pemberitaan yang menyinggung soal keberlanjutan kariernya di San Siro.

Direkomendasikan oleh Maldini dan Zvonimir Boban untuk memegang peran sebagai direktur olahraga, ia pun kemungkinan akan mengikuti jejak rekan-rekannya tersebut dengan mengemasi barang-barangnya. Menariknya, pintu ke Giallorossi diperkirakan bakal terbuka lagi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Repubblica, Franco Baldini tengah mengupayakan memulangan Massara ke ibukota Italia untuk mengambilalih posisi sebagai direktur olahraga Roma mengingat Gianluca Petrachi telah dibekukan oleh klub dan akan segera angkat kaki dari Stadio Olimpico yang kemungkinan bakal membuka ruang bagi direktur Milan.

Sementara itu, Rangnick dikabarkan bakal membawa dan memilih timnya sendiri di Milan yang membuat perubahan di level manajemen tampaknya tak bisa dihindarkan lagi.

Artikel Tag: Ricky Massara, AS Roma, AC Milan, Serie A