Barcelona Gagal Menang Kontra Celta Vigo, Luis Suarez Mencak-Mencak

Posted on

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez mengakui bahwa hasil imbang 2-2 yang dirasakan oleh Barcelona kala bertandang ke Celta Vigo meninggalkan penyesalan dalam perburuan gelar juara La Liga.

La Blaugrana unggul dua kali di Estadio Municipal de Balaidos pada hari Sabtu (27/6) kemarin, namun terkejar dua kali, dengan Celta mencetak gol penyeimbang kedua lewat eksekusi tendangan bebas Iago Aspas pada menit ke-88.

Suarez mencetak kedua gol untuk Barcelona pada pertandingan itu, yang merupakan yang pertama dan kedua sejak ia kembali bermain setelah menderita cedera lutut parah pada bulan Januari lalu.

Namun demikian, gol-gol tersebut tidak membawakan kebahagiaan untuk Suarez, karena Barcelona kini berpotensi tertinggal dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga 2019/2020.

“Kami melakoni babak pertama dengan bagus, menciptakan peluang, namun pada babak kedua, itu berjalan dengan berbeda, Celta berubah¬†menjadi lebih agresif,” kata Suarez dalam wawancara dengan¬†La Liga TV.

“Itu adalah laga yang vital untuk perburuan titel. Itu meninggalkan penyesalan, salah satu kesedihan dan frustrasi karena kami kehilangan dua poin.”

Meskipun skuat asuhan Quique Setien kini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan satu poin dari musuh bebuyutannya, Real Madrid.

Namun skuat asuhan Zinedine Zidane bisa merengkuh kembali posisi teratas dan unggul dua poin karena mereka baru akan bermain menghadapi Espanyol, tim juru kunci di klasemen, pada hari Minggu (28/6) ini.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Celta Vigo