Barcelona Yakin Bisa Tuntaskan Transfer Lautaro pada Agustus

Posted on

Berita Transfer: Waktu penebusan klausul rilis sudah berakhir, Barcelona yakin dapat menuntaskan kesepakatan transfer Lautaro Martinez pada Agustus 2020 nanti.

Meski hingga kini masih belum ada kepastian terkait transfer Lautaro Martinez, Barcelona dilaporkan sangat optimis mereka akan bisa mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut di awal Agustus 2020 nanti. Hal ini diungkapkan media asal Spanyol, Sport.

Dalam penjelasannya, Inter Milan diketahui hanya menginginkan uang tebusan sebesar 111 juta Euro. Sesuai dengan catatan dalam kontranya, klausul rilis Lautaro hanya bisa diaktifkan di minggu pertama bulan Juli, dan sekarang sudah hampir selesai.

Ketika klausul rilisnya berakhir, maka pihak Inter diizinkan untuk menetapkan harga permintaan baru untuk pemain Argentina tersebut. Nerazzurri bisa menaikkan harga Lautaro, atau bisa juga menurunkannya. Sesuai dengan situasi terkini di bursa transfer.

Dari pihak Lautaro sendiri, pemain berjuluk El Toro tersebut sudah punya perjanjian khusus dengan pihak Barcelona terkait persyaratan pribadi. Proses kepindahan mantan pemain Racing Club tersebut hanya tinggal menunggu kesepakatan antara pihak Inter dan Barcelona saja.

Masih menurut laporan yang sama, Barcelona masih tetap dengan penawaran terakhirnya, yakni uang tunai plus tambahan Junior Firpo sebagai bagian dari kesepakatan. Hal ini dapat dipahami, mengingat Inter sangat menginginkan bek sayap yang masih berusia muda.

Namun belum ada kabar berapa uang tunai yang akan diberikan Barcelona untuk mendapatkan Lautaro. Mengacu kepada penawaran sebelumnya, Blaugrana hanya menawarkan uang tunai sebesar 70-80 juta Euro saja.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lautaro Martinez