Begini Cara Serena Williams Seimbangkan Tenis Dan Bisnis

Posted on

Berita Tenis: Di dunia tenis, petenis berusia 39 tahun, Serena Williams telah menaklukkan semua hal, termasuk mengibarkan bendera negaranya dengan tinggi.

Mantan petenis peringkat 1 dunia sampai saat ini telah mengoleksi 23 gelar Grand Slam setelah memenangkan gelar Australian Open musim 2017. Ia hanya terpaut satu gelar lagi untuk menyamai pencapaian Margaret Court yang telah memenangkan 24 gelar Grand Slam.

Bersama kesuksesannya di atas lapangan tenis, petenis yang musim 2020 lolos ke babak ketiga Australian Open, telah menikmati sejumlah kesuksesan lain di luar lapangan tenis.

Pada tahun 2019, petenis peringkat 11 dunia merilis merek fashion yang bertajuk S by Serena. Merek tersebut terinspirasi oleh pakaian pada tahun 1990-an. Fakta yang patut dicatat adalah ia bisa mengatur jadwal sibuk antara berkompetisi di dunia tenis dan menangani bisnisnya secara bersamaan.

Petenis yang memenangkan gelar Australian Open musim 2017 ketika tengah berbadan dua, menikmati waktu ketika ia mengerjakan tugas lebih dari satu. Ketika ia berlatih demi turnamen, ia akan berada di lapangan dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang.

“Waktu pagi adalah waktu untuk tenis dan waktu sore adalah waktu untuk bisnis. Saya benar-benar mengorganisir waktu saya,” ungkap Williams.

Selama bermusim-musim, mantan petenis peringkat 1 dunia telah memenangkan keempat Grand Slam dan lebih dari satu kali. Ia dan kakaknya, Venus pernah menduduki posisi puncak, baik nomor tunggal maupun nomor ganda.

Di antara para petenis, petenis berusia 39 tahun merupakan satu-satunya petenis aktif yang mengantongi gelar Grand Slam paling banyak, baik di nomor tunggal, ganda putri, dan ganda campuran.

Petenis peringkat 11 dunia telah mencuri perhatian penikmat tenis sejak ia masih remaja. Selama bermusim-musim, banyak orang secara harfiah telah melihat transformasinya melalui berbagai babak dalam kehidupannya. Ia telah terlibat sejumlah kontroversi dalam pertandingan, berargumen dengan wasit, memecahkan rekor, termasuk ketika ia memasuki babak baru dalam kehidupannya dengan menjadi ibu dari Alexis Olympia Ohanian.

Bisa melihat Williams kembali ke Australian Open pada musim 2021 tentu akan membuat para penggemar kegirangan.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Serena Williams