Bek Atletico Ini Klaim Thomas Partey Cocok Main di Premier League

Posted on

Berita Liga Spanyol: Kieran Trippier memberikan pujian kepada rekannya di Atletico Madrid yang juga merupakan target Arsenal, Thomas Partey, dan menegaskan bahwa sang gelandang akan cocok jika bermain di Premier League.

Gelandang berusia 27 tahun itu telah tampil dalam 179 pertandingan untuk Atletico sejak masuk ke tim utama pada 2015, mencetak 15 gol dan membantu tim arahan Diego Simeone mendapatkan medali Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Namun, Partey dikabarkan ingin hengkang dari Wanda Metropolitano dan memulai tantangan yang baru, dengan Arsenal muncul sebagai klub yang paling serius menginginkan tanda tangannya.

Dan Trippier, yang menghabiskan sebagian besar kariernya di Inggris sebelum bergabung dengan Atletico pada 2019, mengatakan Partey tidak akan memiliki masalah jika melakukan transisi dari La Liga ke Premier League. Namun, ia lebih senang jika rekannya itu tetap bertahan di ibukota Spanyol.

“Dia luar biasa, fisiknya, bagaimana dia memutus aliran bola, ecara teknis dia punya segalanya,” kata Trippier dalam podcast The Beautiful Game. “Thomas masih pemain yang sangat muda dan semua orang menyukainya di sini.

“Pergi ke Premier League, siapa yang tahu? Jelas saya ingin dia tetap di sini karena dia anggota yang berharga bagi tim kami. Dia berbicara bahasa Inggris dengan sempurna, bahasa Inggris yang sangat baik. Saya tidak berpikir dia akan memiliki masalah dengan Premier League.”

Ditanya apakah dia meracuni Partey tentang sepak bola Inggris, Trippier menjawab: “Tidak juga. Jelas semua orang menonton Premier League. Dia hanya bertanya seperti apa gaya permainannya, tetapi beberapa pemain melakukannya juga. Itu tidak berarti mereka akan pergi!

“Saya hanya mengatakan, ‘Premier League adalah Premier League dan merupakan salah satu liga terbaik di dunia’. Thomas akan sangat cocok di Premier League.”

Artikel Tag: Kieran Trippier, Thomas Partey, Atletico Madrid, Arsenal