Bek RB Leipzig Akui Sulit Cari Pengganti Timo Werner

Posted on

Berita Liga Jerman: Bek RB Leipzig, Marcel Halstenberg mengakui kehebatan mantan rekan setimnya, Timo Werner yang memilih untuk pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini dengan biaya yang cukup mahal.

Tingginya nilai transfer yang dikeluarkan Chelsea untuk Werner tidak lepas dari penampilan apiknya dalam beberapa musim terakhir untuk RB Leipzig, yang mana di sepanjang musim 2019/20 ia berhasil mencetak 34 gol di semua kompetisi dan menyumbang 13 assists untuk Die Bullen.

Halstenberg pun secara gamblang mengungkapkan bahwa kemampuan Werner yang luar biasa, ditambah dengan kecepatannya yang berada di atas rata-rata, membuat RB Leipzig sulit untuk mendapatkan pemain pengganti dengan kualitas yang setara atau bahkan lebih baik.

“Anda tidak dapat menggantikan pemain sepak bola seperti Timo Werner dan kemampuan individualnya yang luar biasa. Saya tidak akan melewatkan duel dengannya saat berlatih bersama. Ketika Timo mulai berlari, anda berpikir bahwa anda berdiri dalam kondisi diam, walau pun kenyataannya anda juga ikut berlari,” kata Halstenberg.

Lebih lanjut, bek berusia 28 tahun itu juga mengakui bahwa Werner adalah pribadi yang menyenangkan sebagai seorang pemain sepakbola.

“Dia pria yang luar biasa dan dia selalu terlihat lucu, namun dia juga selalu terlihat keren bahkan sebelum dan di pertandingan besar,” pungkasnya.

Halstenberg memang telah mengenal dekat Werner, karena keduanya telah bermain bersama-sama selama empat musim terakhir bersama RB Leipzig.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Marcel Halstenberg