Benfica Incar Mauricio Pochettino Jadi Manajer Baru

Posted on

Berita Transfer: Benfica dikabarkan berminat untuk menunjuk eks manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka.

Pochettino sendiri masih belum kembali bekerja sejak dipecat pada November lalu. Raksasa Portugal, Benfica dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka, pria asal Argentina tersebut masih menganggur pasca hengkang dari Tottenham pada November lalu, namun kali ini ia diberi kesempatan lagi untuk bisa melanjutkan kariernya di manajemen tim.

Seperti dilansir Record, Benfica telah menyiapkan investasi yang bernilai besar untuk bisa merekrut pria 48 tahun ke dalam klub, kabar tersebut mengisyaratkan bahwa mereka telah memecat pelatih terkini mereka, Bruno Lage meski telah membawa mereka hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Porto.

Mauricio Pochettino sebelumnya telah dikaitkan dengan dua klub Premier League, Newcastle United dan Manchester United yang disebut sebagai destinasi potensialnya. Akan tetapi di tahap ini kemungkinan besar ia tidak akan menuju Old Trafford karena akhir-akhir ini tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan penampilan impresif.

Newcastle juga santer dikaitkan dengan Pochettino akan tetapi proposal pengambil alihan klub masih belum rampung. The Magpies juga masih harus merampungkan kompetisi Premier Keague musim 2019/20. Saat ini mereka menempati posisi ke-14 klasemen sementara.

Sedangkan Benfica masih menyisakan enam pertandingan di liga musim ini namun mereka telah merencanakan langkah mereka selanjutnya dan bertekad untuk mengamankan servis Mauricio Pochettino jika memungkinkan. 

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Benfica, Mauricio Pochettino