Berikut Undian Ganda Campuran Mola TV PBSI Home Tournament

Posted on

Berita Badminton: Jika sektor ganda putra menampilkan 6 tim senior Pelatnas pada pekan lalu, sektor ganda campuran akan menampilkan 11 pasangan tetap mereka yang akan dimulai pada Rabu (1/7) di Aula Pelatnas Cipayung.

Di sektor ganda campuran kali ini, 11 pasangan dibagi menjadi empat grup dan dua pasangan masing-masing grup akan langsung lolos ke babak perempat final.

Unggulan teratas tentunya ditempati oleh pasangan peringkat 4 dunia yang juga juara All England Super 1000 awal tahun ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang diharapkan mampu menjaga penampilan bagus mereka menuju kejuaraan akbar Olimpiade Tokyo tahun depan.

Pesaing berat Praveen/Melati adalah pasangan peringkat 8 dunia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Meski rekor pertemuan saat ini masih memihak Praveen/Melati dengan keunggulan 2-4, namun Hafiz/Gloria mampu meraih kemenangan di pertemuan terakhir mereka di babak grup kejuaraan BWF World Tour Finals 2019 lalu.

Selain itu, Praveen/Melati juga akan menghadapi persaingan dari para juniornya, yakni pasangan peringkat 18 dunia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan juga pasangan peringkat 33 dunia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang berpotensi meraih kejutan, disamping para pemain pratama yang naik ke level senior tahun ini.

Berikut undian ganda campuran Mola TV PBSI Home Tournament:

Grup A

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami

Grup B

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama

Grup C

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari

Grup D

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil

Artikel Tag: Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal, Gloria Emanuelle Widjaja, Mola TV PBSI Home Tournament