Binder Turut Sambut Hangat Kedatangan Petrucci

Posted on

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Brad Binder turut menyambut dengan hangat kedatangan Danilo Petrucci. Menurutnya, Petrucci dapat memberi dampak positif untuk kemajuan motor KTM.

Seperti yang diketahui, Petrucci memang menjadi rekrutan teranyar KTM untuk musim 2020. Petrucci ditempatkan pada tim satelit (KTM Tech3) untuk mengisi tempat dari Miguel Oliveira. Sementara itu, Oliveira akan naik ke tim pabrikan untuk menggantikan Pol Espargaro. Kedatangan Petrucci lantas dianggap sebagai sesuatu yang positif oleh Binder.

Pengalaman Petrucci yang begitu kaya dapat memberikan input positif untuk KTM. Hal itu semakin diperkuat dengan prestasi Petrucci yang cukup bagus. Ia pernah meraih kemenangan di GP Italia serta menembus beberapa podium. Hasil ini menggambarkan jika Petrucci merupakan sosok berkualitas yang dapat benar-benar menjadi angin segar bagi KTM.

“Seorang pebalap yang datang seperti Danilo (Petrucci) termasuk hebat menurut saya, karena dia punya banyak pengalaman. Dia sudah berada di tim pabrikan Ducati selama beberapa tahun terakhir. Ia juga telah naik podium beberapa kali dan merupakan pemenang lomba,” ucap Binder.

“Saya pikir input (Petrucci) akan menjadi luar biasa, tetapi pada saat yang sama kami juga memiliki Dani Pedrosa, semua yang ia bawa sepertinya bekerja lebih baik dan menjadi peningkatan bagi kita semua. Saya rasa KTM sudah mengambil keputusan tepat dan berjalan ke arah yang benar untuk masa depan mereka,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Tech3, Danilo Petrucci, Brad Binder