Black Shark Siapkan Dua Produk Baru

Posted on

Jakarta, genericmedmart com – Black Shark sedang bersiap untuk meluncurkan setidaknya dua ponsel baru, hal ini terungkap dari dokumen TENAA, regulator telekomunikasi Tiongkok yang memberikan Sertifikasi pada produk-produk smartphone yang akan meluncur di pasar negeri Tirai Bambu.

Sebagaimana yang tertera pada dokumen TENAA, sebelumnya telah melihat perangkat dengan nomor model KSR-A0 dan beberapa spesifikasi utama, dan hari ini muncul dokumen baru yang disebut PRS-A0 lengkap dengan foto.

Baca juga: Asus ROG Phone 5 Dengan RAM 16GB Terungkap!

Ponsel baru ini memiliki logo Black Shark di bagian belakang, dan memiliki pemindai sidik jari di samping dan bukan di bawah panel depan.

Dilihat dari tampilannya, PRS-A0 mungkin vanilla Black Shark 4. Secara fitur seperti yang tercantum dalam dokumen masih mengusung tombol volume di sisi kiri, dan dua tombol bahu di sisi kanan. Layarnya juga memiliki model poni tipis yang masih mempolarisasi penggemar ponsel cerdas di seluruh dunia.

Sedangkan di bagian belakang, kita bisa melihat desain yang relatif polos dan tiga kamera horizontal, serta flash LED kecil. Desainnya tidak mencolok, dan mungkin akan diperkenalkan sebagai opsi Black Shark 4 yang lebih terjangkau dalam portofolio game Xiaomi.

Yang menarik, ROG Phone 5 pesaing berat dari Black Shark 4 belakangan jika dikabarkan memiliki versi RAM 16GB-nya, yang muncul di database benchmark, yang dalam tesnya masing-masing mencapai 1.131 dan 3.729 poin lebih tinggi dari skor model RAM 8GB.

Baca juga: 5 Rekomendasi Ponsel Gaming Terbaik Di 2021  

Seperti varian RAM 8GB, dikutip dari GSMArena versi 16GB  menjalankan Android 11 dan membawa Snapdragon 888 SoC. Namun, Geekbench tidak membocorkan spesifikasi lain dari ROG Phone 5, tetapi TENAA menginformasikan kalau ponsel ini memiliki dimensi 172.837 x77.252 x 10.29mm dan mengusung layar berukuran 6.78 inci.

Layar ponsel ini sendiri dilaporkan menggunakan panel OLED yang tentu saja memiliki ketajaman serta warna yang jauh lebih baik ketimbang IPS. Kemudian di sektor daya juga akan mengemas baterai sel ganda 6.000 mAh serta mendukung pengisian daya 65W, dan berdasarkan bocoran gambar serta video, diperkirakan panel belakang ROG Phone 5 akan menampung tiga kamera, dan belum diketahui seperti apa ketajaman lensa yang dibawanya.