Bos Leverkusen: Havertz Masih Pemain Kami

Posted on

Berita Liga Inggris: Bos Bayern Leverkusen, Peter Bosz, menegaskan bahwa hengkangnya Kai Havertz bukanlah suatu hal yang pasti, kendati ada minat dari Chelsea dan Manchester United.

Chelsea dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Havertz, namun terhalang dengan permintaan harganya yang mahal sebesar 90 juta pounds (Rp1,5 triliun) dari Leverkusen sementara mereka hanya bersedia membayar 75 juta pounds (Rp1,3 triliun) untuk gelandang serang tersebut.

Havertz sendiri dianggap tertarik untuk pindah ke Premier League, akan tetapi usai Leverkusen menyelesaikan musim 2019-20 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Mainz, Bosz menolak untuk mengatakan bahwa itu adalah pertandingan terakhir Havertz untuk klub.

“Saya tidak merasa dia terlalu banyak berpikir tentang transfer,” tutur Bosz mengenai Havertz, dikutip dari Metro.

“Begitupun juga kami. Saya tentu tidak memiliki kesan bahwa ini akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub. Dia masih terikat kontrak dengan kami dan saya harus berasumsi bahwa dia akan bersama kami musim depan.”

“Itu termasuk final Piala Jerman bulan depan dan pertandingan Liga Europa berikutnya melawan Rangers pada bulan Agustus. Tentu saja, itu semua tergantung bahwa tidak ada yang terjadi sebelum itu,” imbuhnya.

Havertz memang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris, namun pandemi virus corona diperkirakan bakal membatasi kemampuan klub-klub peminat untuk menghabiskan banyak uang selama bursa transfer mendatang.

Frank Lampard telah mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech dalam sebuah kesepakatan besar, dan bos Chelsea tersebut baru-baru ini menegaskan bahwa tidak ada tawaran yang telah dibuat untuk Havertz.

Lampard berkata, “Dia adalah pemain kelas atas tapi kami tidak akan berkomentar soal pemain dari tim lain. Itu tidak boleh menjadi fokus kami. Tidak ada tawaran yang sudah dilayangkan.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Manchester United, Bayer Leverkusen