Brown Minta Man United Percayai Maguire dan Lindelof

Posted on

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Wes Brown, menyarankan pada Ole Gunnar Solskjaer untuk mempercayai Harry Maguire dan Victor Lindelof daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli bek tengah baru.

Lini belakang United adalah salah satu posisi paling lemah United dan belakangan banyak pihak menyarankan agar United mendatangkan bek tengah baru untk dipasangkan dengan Maguire. Namun Brown ternyata tak sependapat dengan saran tersebut.

“Saya pikir anda selalu bisa mendatangkan pemain, tapi jika anda melihat pada hal itu, gol yang mereka lawan, dan laga-laga yang mereka mainkan bersama … saya menyukai dua pemain itu,” kata Brown dalam kanal Youtube Webby & O’Neill.

“Saya tak berpikir bahwa Ole akan merubahnya karena anda juga punya (Eric) Bailly di sana dan pemain-pemain muda yang datang. Dia akan tahu gambaran keseluruhannya.

“Saya pikir, bertahan dengan dua pemain itu sampai setidaknya mereka mulai tampil dengan sangat buruk dan kemudian anda bisa mengganti mereka.”

Brown juga meyakini bahwa Axel Tuanzebe akan frustasi karena kehilangan posisinya di jantung pertahanan United, namun Brown percaya bahwa Tuanzebe memiliki peluang untuk memperebutkan posisi sebagai starter jika dia mendapat peluang untuk membuktikan diri.

“Sebelumnya Axel cedera, tapi saya melihatnya di pramusim karena saya berada di sana dan dia luar biasa.

“Sekarang dia berada dalam tahap ketika dia ingin bermain, tapi saat ini dia punya tantangan untuk kembali ke tim, dan itu selalu adalah hal sulit.

“Pemain bek tengah tak seperti gelandang atau striker. Saya pikir Anda harus mempertahankan dua pemain yang sama.”

Artikel Tag: Manchester United, Victor Lindelof, Harry Maguire