Bruno Fernandes: Saya Suka Ambil Resiko

Posted on

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dia adalah pemain yang senang mengambil resiko, dan dia akan terus mengambil resiko karena dia meyakini bahwa jika operannya sampai ke striker, maka itu akan menjadi gol.

Sejak bergabung dengan United pada Januari lalu dari Sporting Lisbon, Fernandes langsung menunjukkan performa impresifnya. Bahkan Fernandes juga diklaim telah meningkatkan catatan gol para striker United melalui assist-assistnya.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Fernandes mengakui bahwa dia senang mengambil resiko dan akan terus mengambil resiko karena dia tahu bahwa resiko yang diambilnya bisa saja berujung pada gol.

“Saya adalah seorang pemain yang senang mengambil resiko. Saya mengambil resiko dan saya akan terus mengambil resiko tiap waktu,” kata Fernandes.

“Saya akan kehilangan banyak bola, saya akan gagal dalam banyak operan, tapi saya tahu bahwa jika (bola) saya mencapai striker dan winger, maka mereka akan mencetak gol.”

Fernandes banyak melakukan operan-operan yang ‘salah’ dalam laga kontra Aston Villa pada Kamis (9/7) lalu, namun berkat operan cerdasnya, Paul Pogba bisa mencetak gol pertamanya dalam satu setengah tahun.

Tak diragukan lagi bahwa sikap Fernandes itu adalah alasan mengapa dia sangat sukses bersama United. Mentalitas tak kenal menyerah-nya adalah alasan mengapa Fernandes sudah mencatatkan 5 gol dan 3 assist sejak kompetisi Liga Premier kembali digelar, hal yang juga membuatnya menjadi Pemain Terbaik Liga Premier untuk bulan Juni.

Artikel Tag: Manchester United, Liga Premier, Bruno Fernandes