Cadangkan Accuracy, Minnesota RØKKR Bawa Kembali MajorManiak

Posted on

Berita Esports : Minnesota RØKKR telah membuat perubahan di roster untuk menghadapi Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 4, usai mencadangkan Accuracy dan membawa kembali MajorManiak ke starting line-up, seperti yang diumumkan tim, hari Senin (16/5).

Dilansir Dot Esports, pemain bernama lengkap Michael Szymaniak itu didepak ke bangku cadangan Minnesota awal tahun ini, dan baru-baru ini bermain di kancah Challengers.

Perubahan itu terjadi setelah pada bulan Maret Minnesota merekrut Standy ke strating line-up, yang membuat MajorManiak berpindah menjadi pemain pengganti, dan sejak saat itu dipinjamkan ke tim Challengers, uT Crew, yang baru saja menjadi juara musim reguler Call of Duty Challengers 2021 Elite North America Stage 3, dan runner-up di babak playoff.

Tapi Minnesota RØKKR kesulitan sepanjang CDL 2021 Stage 3 dan langsung tersingkir dari Stage 3 Major dengan hanya finis di posisi 10 besar, sehingga pelatih kepala mereka, Saintt dan direktur strategi esports Reppin memutuskan membuat perubahan roster kemarin.

Sebelum bergabung dengan Minnesota saat tim ini sedang membuat perombakan roster, MajorManiak menghabiskan musim perdana Call of Duty League bersama salah satu tim terbaik di liga, Atlanta FaZe.

Kendati menjadi penghangat bangku cadangan sejak awal musim 2021 pemain berusia 23 tahun tersebut tetap merupakan assault rifle (AR) tangguh, dan berkompetisi di Challengers membuat ia masih dalam kondisi kompetitif.

Kembali ke Minnesota RØKKR, MajorManiak akan debut di fase grup Stage 4 pada 27 Mei mendatang, dan bermain sebagai AR utama, lalu Priestahh menjadi AR kedua. Sedangkan Attach dan Standy, perubahan di skuad tidak merubah peran mereka, yang tetap jadi pemain SMG.

Artikel Tag: Accuracy, MajorManiak, Minnesota RØKKR, Stage 4 CDL