Cagliari Dapatkan Godin, Inter Akan Langsung Bawa Vidal

Posted on

Berita Transfer: Setelah Diego Godin resmi pindah ke Cagliari, pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, mengklaim jika Inter Milan akan segera membawa Arturo Vidal ke San Siro.

Diego Godin dikabarkan semakin mendekati kepindahannya ke Cagliari. Menurut laporan dari wartawan Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, setelah kepindahannya selesai, Inter akan segera menyelesaikan kesepakatan untuk membawa Arturo Vidal ke San Siro.

Dalam laporannya, Di Marzio menyebut jika Cagliari telah mengambil beberapa langkah kecil untuk merekrut bek tim nasional Uruguay tersebut. Dalam waktu dekat ini, sebuah langkah besar akan diambil untuk jadi hari bersejarah dalam karir pemain 34 tahun tersebut.

Sementara bagi Inter, kedatangan Vidal sama sekali tidak perlu diragukan lagi. Pemain asal Chile tersebut akan jadi pemain Inter, bahkan kedua belah pihak telah setuju dengan persyaratan pribadi.

Namun yang jadi masalah, Barcelona tidak mau melepas Vidal dengan gratis. Terlebih mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen tersebut menuntut bonus yang diklaimnya. Sementara pihak Inter keberatan jika mereka harus membayar biaya transfer bagi Vidal.

Di Marzio selanjutnya menjelaskan bahwa tim Rossoblu menolak melepaskan harapan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Radja Nainggolan dari Inter. Mereka masih berusaha mempertahankan Nainggolan, meski pihak Inter menolak proposal kesepakatan pinjaman ulangang.

Untuk membuat pihak Inter Milan senang, klub yang asal Sardinia tersebut bisa menawarkan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban tebus permanen.

Artikel Tag: Cagliari, Diego Godín, Inter Milan, Arturo Vidal