Call of Duty Season 3 Segera Hadir, Ada Map dan Senjata Baru Dengan Tema Jepang

Posted on

Jakarta, genericmedmart com Call of Duty: Mobile Season 3 (CoD: Mobile Season 3) segera dirilis akhir pekan ini, dan musim baru tersebut berjudul Tokyo Escape, yakni season yang akan menghadirkan tema Jepang. Pengumuman Season 3 ini disampaikan Activision melalui akun Twitter pada 12 April, 2021.

Seperti ditulis dalam laman resmi Call of Duty, pada CoD: Mobile Season 3, pemain kemungkinan bisa mendapatkan dua senjata baru, peta eksklusif, dan lebih banyak fitur lain lagi yang akan tiba.

Walaupun terkait senjata terbaru, para developer hanya baru menampilkan teaser dan belum diumumkan secara resmi. Senjata tersebut kemungkinan besar adalah PP19 Bizon, submachine gun otomatis (SMG), dan Renetti, yang keduanya berasal dari CoD: Modern Warfare.

Berbicara seputar senjata, dalam beberapa bulan terakhir komunitas mengeluh tentang keseimbangan senjata dalam game. Dalam public test build baru-baru ini, Activision memang sedang menguji perubahan keseimbangan yang berbeda pada senjata. Kendati demikian, pemain kemungkinan akan melihat perubahan tersebut diterapkan dengan musim ketiga demi menyelesaikan masalah ini.

Renetti sendiri memiliki damage yang cukup besar dan mampu melumpuhkan musuh dengan 4 kali tembakan di game Modern Warfare. Namun, masih belum jelas apakah pistol yang akan hadir di season 3 nanti benar-benar Renetti.

Baca Juga:Ada Malware Tersembunyi di Software Cheat Call of Duty: Warzone

Selain bocoran senjata baru, Call of Duty Mobile juga telah merilis video teaser map eksklusif baru bernama Coastal. Coastal terlihat seperti map Call of Duty Klasik yang menampilkan jalur interior dan eksterior yang dapat disesuaikan dengan gaya bermain yang berbeda.

Gang-gang panjang di map ini merupakan area yang ideal bagi para sniper untuk membuktikan skill mereka.Map Coastal dan Pistol baru akan datang bersamaan dengan season 3 Call of Duty Mobile pada 16 April mendatang.