Capai Kesepakatan Personal, Borja Mayoral Makin Merapat ke Lazio?

Posted on

Berita Transfer: Striker Real Madrid, Borja Mayoral dikabarkan semakin merapat setelah Presiden Claudio Lotito dan Direktur Igli Tare menemui agen sang pemain pada awal pekan lalu. Bahkan dilanjutkan komunikasi dengan pihak Los Blancos.

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, Presiden Lazio Claudio Lotito dan direktur olah raga Igli Tare telah bertemu dengan agen stiker Real Madrid, Borja Mayoral pada Senin (27/07) lalu yang berlangsung di pusat latihan Biancocelesti, Formello siang hari. Pada malam harinya dilanjutkan dengan komunikasi melalui telepon dengan CEO Los Blancos, Jose Angel Sanchez.

Tujuan dari pertemuan dan komunikasi melalui telepon tersebut adalah membahas kemungkinan transfer sang pemain dari Spanyol ke Italia di musim panas ini. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Mayoral meminta gaji sebesar 2 Juta Euro (sekitar Rp. 32 Miliar) per musim, sedangkan Lotito mengajukan tawaran gaji senilai 1,5 Juta Euro (sekitar Rp. 24 Miliar) ditambah bonus. Tawaran tersebut dikabarkan telah diterima karena ia bisa meminta jumlah yang diinginkan dalam bonusnya.

Sementara mengenai nilai transfernya, Real Madrid memulai dengan 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar), akan tetapi kontrak terkini Mayoral akan berakhir pada 2021 sehingga nilai tersebut dianggap terlalu tinggi.

Alhasil klub asal Spanyol tersebut perlahan akan menurunkan permintaan harga mereka terutama sang striker telah meminta hengkang bukan hanya karena ia sangat senang dengan proyek Biancocelesti namun juga karena berkesempatan bermain di liga utama Italia, Serie A dan juga kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Salah satu yang menjadi penghalang saat ini adalah keinginan Real Madrid untuk memasukkan klausa beli kembali dalam kontraknya, Lazio menyarankan jika di masa depan nanti mereka menjual Mayoral maka Los Blancos akan menjadi pilihan pertama yang bisa membeli sang pemain. Biancocelesti berharap nilai transfer sang pemain tidak lebih dari 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar).

Artikel Tag: Lazio, Real Madrid, Borja Mayoral