Cari Pengganti Leroy Sane, Man City Pertimbangkan Rekrut Jack Grealish

Posted on

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan telah menemukan sosok pengganti bagi Leroy Sane dalam diri kapten Aston Villa, Jack Grealish. Kabarnya City berencana untuk mendatangkan Sane di musim panas mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir Grealish kerap dihubungkan dengan Manchester United yang tertarik untuk mendatangkannya usai tampil mengesankan di sepanjang musim 2019/20 bersama Aston Villa. Bahkan Grealish dikabarkan berada di urutan pertama dalam daftar pemain yang diinginkan oleh The Red Devils di jendela transfer musim panas mendatang.

Namun kepindahan Grealish ke Man United bukannya tanpa hambatan. Pasalnya pihak MU harus menyediakan dana yang cukup besar lantaran mereka juga menginginkan bintang lainnya seperti winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Terlebih pihak Aston Villa tak bersedia memberikan potongan harga dari nilai transfer yang mereka minta di kisaran angka 80 juta poundsterling.

Dilansir dari The Telegraph, Manchester City dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Grealish di musim panas mendatang. Mereka berniat untuk menjadikan pemain berusia 24 tahun itu sebagai pengganti bagi Leroy Sane yang sudah dipastikan telah menolak memperpanjang masa bakti di Etihad Stadium.

Sejauh ini Bayern Munich menjadi tim terdepan untuk mengamankan servis Sane dan kemungkinan City akan melepas sang pemain di kisaran harga 45 juta poundsterlingmengingat kontraknya hanya menyisakan satu tahun lagi. Kabarnya dana hasil penjualan Sane akan digunakan untuk mendatangkan Grealish.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Manchester City, Leroy Sane