Cari Pengganti Ndombele, Mourinho Incar Servis Gelandang Marseille

Posted on

Berita Transfer: Manajer Tottenham, Jose Mourinho dikabarkan mengincar servis gelandang Marseille, Morgan Sanson untuk menggantikan Tanguy Ndombele seperti dilansir dari media asal Perancis. Hubungan Mourinho dan Ndombele dikabarkan mengalami keretakan.

Mourinho dan gelandang asal Perancis, Tanguy Ndombele dikabarkan kurang baik setelah dalam beberapa kesempatan manajer 57 tahun tersebut secara terbuka mengkritik performa sang gelandang. Awal pekan ini bahkan dikabarkan hubungan keduanya kembali memanas saat Ndombele mengatakan tidak pernah ingin lagi bermain untuknya setelah dihujani kritik berulang kali oleh Mourinho,

Kabar terkini menurut Le Parisien, Mourinho disebut ingin merekrut Sanson untuk memperkuat poiis gelandang tengah, bahkan sang manajer telah menempatkan gelandang asal Marseille tersebut dalam daftar prioritas di bursa transfer musim panas ini.

Selain Spurs, Newcastle juga dikabarkan menginginkan servis pemain 25 tahun tersebut sedangkan tawaran West Ham untuk merekrut gelandang asal Perancis tersebut pernah ditolak beberapa waktu lalu.

Untuk memboyongnya ke Tottenham Hotspur Stadium, Spurs harus merogoh kocek hingga 36 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 612 Miliar), sedangkan eks pelatih Tottenham, Andre Villas-Boas masih ingin mempertahankannya di klub Ligue 1. Sanson telah mencetak 20 gol dalam 93 pertandingan Ligue 1 dan sebelumnya pernah bermain untuk Montpellier dan Le Mans.

Ia juga membantu Marseille meraih posisi kedua klasemen Ligue 1 sebelum kompetisi sepak bola tersebut dihentikan lebih cepat karena pandemic virus corona. Sementara Mourinho juga telah membantah kabar bahwa hubungannya dengan Ndombele telah retak setelah tidak memainkannya dalam dua laga sejak EPL dimulai kembali, manajer asal Portugal tersebut menegaskan memang sang pemain tidak diperlukan saat Spurs menang 2-0 atas West Ham.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, marseille, morgan sanson