Casemiro Persembahkan Gol untuk Karim Benzema

Posted on

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil merebut kembali ke puncak klasemen La Liga. Madrid berhasil mendapatkan tiga poin setelah mengalahkan Espanyol dengan skor 1-0. Gol kemenangan dicetak oleh Madrid.

Meski demikian, Casemiro rupanya enggan dianggap sebagai satu-satunya pahlawan atas kemenangan timnya di laga tersebut. Ia justru menyebut gol tersebut adalah milik Karim Benzema yang memberikan assist kepadanya sebelum terjadi gol.

Penyerang asal Prancis itu menjadi bagian penting atas terciptanya gol tunggal tim berjuluk Los Blancos di laga tersebut. Sebab, lahirnya gol Madrid berawal dari final pass cantik dengan menggunakan tumit yang dilepaskan Benzema.

Bola kemudian bergerak liar ke arah tengah kotak penalti sebelum akhirnya disambut Casemiro dan berbuah gol tepat sebelum babak pertama usai. Aksi Benzema di laga tersebut pun cukup menjadi sorotan. Casemiro pun mempersembahkan gol itu kepada Benzema.

“Saya meminta bola ketika berada di posisi yang kosong, dan umpan tendangan tumitnya luar biasa. Ini gol miliknya (Benzema). Ini adalah umpan backheel nomor 10 dan kamu harus memberi selamat padanya,” ujar Casemiro, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Senin (29/6/2020).

“Apa yang dilakukan Karim, bagi saya adalah normal. Kita semua tahu bahwa kualitas yang dia miliki bukan dari nomor sembilan, tetapi dari nomor 10. Saya kenal dia, saya tahu bagaimana dia bermain dan kualitas yang dimilikinya,” sambung gelandang asal Brasil itu.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Espanyol