CEO Dortmund Yakin Man United Tak Akan Sanggup Tebus Nilai Transfer Sancho

Posted on

Berita Transfer: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan bahwa pihaknya tak akan mencegah kepergian Jadon Sancho di jendela transfer musim panas mendatang. Namun di sisi lain Watzke meyakini tak akan ada klub manapun yang sanggup menebus biaya transfer Sancho termasuk Manchester United.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir Sancho kerap dihubungkan dengan Manchester United. Bahkan pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan menjadi salah satu target utama Setan Merah di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun kepindahan Sancho ke Man United bukannya tanpa hambatan. Pasalnya pihak Die Borussen yang memang tak berniat melepas Sancho dalam waktu dekat telah membanderolnya dengan harga tak kurang dari 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,74 triliun rupiah.

Watzke sendiri menegaskan bahwa pihaknya tak akan menghalangi kepergian Sancho. Namun dirinya ragu akan ada klub yang sanggup memenuhi tuntutan harga yang mereka inginkan.

“Jika Jadon datang dan mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi – sejauh ini dia tidak mengatakan hal itu – serta klub peminat bisa memenuhi harga yang kami minta, maka kami akan bersedia untuk melakukan negosiasi,” ujar Watzke dilansir dari Mirror.

“Tapi saya pikir tidak akan ada klub yang berani membayar sejumlah yang kami inginkan,” pungkasnya.

Man United sendiri dikabarkan akan mengumpulkan dana untuk mendapatkan Sancho dengan melepas empat pemain mereka sekaligus di bursa transfer mendatang. Namun di sisi lain Chelsea dan Liverpool kabarnya memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Hans-Joachim Watzke