Cerita Sneijder Cetak Gol Bagi Inter Setelah Berpesta Semalam Suntuk

Posted on

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder bercerita jika dirinya pernah berpesta semalam suntuk, dan keesokan harinya berhasil mencetak gol.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belanda, Telegraaf, mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder mengungkap pengalaman uniknya saat berseragam Nerazzurri. Ketika itu, Sneijder mengaku setelah pesta, justru berhasil mencetak gol.

“Suatu saat saya menghadiri pesta di acara yang diselenggarakan oleh Armani. Turut hadir juga George Clooney, Megan Fox, dan beberapa bintang Bollywood,” cerita Sneijder.

“Setelah berpesta, Saya pulang ke rumah pukul 6 pagi dan besoknya saya mencetak gol dan menyumbang assist saat melawan Werder Bremen di Liga Champions. Saya merasa bahwa hal itu sesuatu yang wajar dilakukan, sehingga saya tidak takut untuk melakukannya lagi!” lanjutnya.

Pertandingan yang dimaksud Sneijder dalam cerita tersebut adalah, ketika dirinya berhasil membantu Nerazzurri mengalahkan Werder Bremen dengan skor 4-0 pada 29 September 2010. Ketika itu, Samuel Eto’o berhasil mencetak hattrick, dan Sneijder mencetak satu gol.

Dalam cerita lainnya, Sneijder pun pernah bercerita tentang kegemarannya menenggak vodka, dan berhasil mendapat hasil positif dari kebiasaan yang sebenarnya sangat buruk tersebut.

Pemain asal Belanda tersebut menghabiskan selama 4 tahun bersama Inter, dari 2009-2013, dan berhasil membawa Inter Milan memenangkan gelar liga, dua Coppa Italia, Supercoppa Italiana, satu gelar Liga Champions dan satu Piala Dunia antarklub.

Artikel Tag: Inter Milan, Wesley Sneijder