City Siap Bersaing Lagi Musim Depan, Gundogan Peringatkan Liverpool

Posted on

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City asal Jerman, Ilkay Gundogan mengirim peringatan kepada Liverpool tentang timnya yang akan bersaing lagi dalam perburuan gelar Liga Premier musim depan.

Gundogan menyatakan bahwa dia sedang bersiap untuk tinggal lebih lama lagi di Manchester City.

Dan dengan demikian, ia ingin “menantang” Liverpool musim depan dan menjadi juara Liga Premier lagi.

Gundogan menambahkan bahwa Manchester City tahu di mana kesalahan mereka musim ini. Tetapi, pada saat yang sama, ia memberi selamat kepada Liverpool karena mengklaim gelar Liga Premier.

“Saya akan berada di sini musim depan dan saya akan berjuang untuk menjadi juara Liga Premier lagi,” kata Gundogan, dikutip dari The Mirror.

“Itulah tujuan saya dan tujuan kami. Kami akan mencoba menantang mereka (Liverpool) dan semoga kami bisa melakukannya.

“Liverpool memiliki musim yang hebat jadi selamat kepada mereka karena memenangkan liga. Itu adalah sesuatu yang harus Anda terima. Mereka pantas mendapatkannya, tidak ada keraguan tentang itu.

“Kami akan mencoba dan membuatnya lebih baik lagi musim depan. Kami tahu apa yang telah kami lakukan dengan salah, kami tahu kesalahan kami.

“Jika Anda tidak melewati masa-masa sulit, Anda tidak tahu nilai kemenangan. Saya pikir Anda harus mengalami kedua sisi ini.

“Tentu saja, dalam olahraga, kalah adalah bagian dari permainan. Anda akan mendapatkannya cepat atau lambat; kamu tidak selalu bisa menang. Suatu hari Anda menang, hari lain Anda kalah. Penting untuk menghargai segalanya dan selalu berusaha membuatnya lebih baik.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Manchester City, Ilkay Gundogan