Conte Setuju Gunakan Nainggolan di Musim Depan

Posted on

Berita Liga Italia: Menurut Gazzetta dello Sport, manajer Inter Milan, Antonio Conte setuju untuk mengintegrasikan kembali Radja Nainggolan ke dalam tim.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, manajer Inter Milan, Antonio Conte telah setuju untuk mengintegrasikan kembali Radja Nainggolan ke dalam tim. Nainggolan dinilai telah mampu menunjukkan semua kualitas yang dibutuhkan.

Saat ini pemain asal Belgia tersebut sedang menjalani masa pinjaman bersama Cagliari selama satu musim penuh. Presiden Cagliari, Tommaso Giulini sebelumnya sempat menyatakan tertarik untuk mempermanenkan Nainggolan, namun mereka sulit memenuhi harga yang diminta Inter.

Di sisi lain, gaji Nainggolan yang cukup tinggi pun jadi salah satu alasan kenapa pemain berdarah Indonesia tersebut sulit bertahan di Sardegna Arena.

Nainggolan sendiri datang ke San Siro di musim panas 2018 silam dari AS Roma. Untuk mendapatkan tanda tangannya, Inter harus rela melepas Davide Santon, dan bakat muda dari akademi Inter, Nicolo Zaniolo, dengan tambahan sejumlah uang tunai.

Namun sayang, selama berada di San Siro, Nainggolan gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya, hingga dia pun dilepas ke Cagliari di musim panas tahun 2019 dengan status pinjaman.

Di bawah manajer Walter Zenga, Nainggolan kembali bersinar, bahkan didaulat sebagai kapten tim. Hingga saat ini, pemain 31 tahun tersebut telah tampil di 24 pertandingan, dengan torehan 5 gol dan 6 assist. Angka ini menjadikan Nainggolan sebagai salah satu gelandang tersubur di Serie A.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Radja Nainggolan