Dallas Fuel, Florida Mayhem, dan Toronto Defiant Menang Perdana di OWL 2021

Posted on

Berita Esports : Hari kedua Overwatch League 2021 (OWL 2021) divisi Barat berlangsung pada hari Sabtu (17/4), dan menyaksikan tiga tim, yaitu Dallas Fuel, Florida Mayhem, dan Toronto Defiant yang mencatatkan kemenangan perdananya musim ini.

Dilansir South Korea News, pertandingan terbesar hari itu adalah Fuel menghadapi Los Angeles Gladiators. Pasalnya, di laga pembuka OWL 2021 hari Jumat (16/4), kedua tim sama-sama menelan kekalahan. Dalam duel dua tim yang baru kalah ini, Fuel menjadi pemenang dengan skor 3-1.

Rekrutan terbesar Dallas Fuel pada offseason ini, Yeong-han “SP9RK1E” Kim, menjadi bintang kemenangan lewat permainan dominan dalam hero picks, termasuk Doomfist-nya yang khas. SP9RK1E dan pemain Fuel lainnya konsisten berada di garis depan Gladiator dan mengalahkannya, sehingga bisa menangkan game 1 di Lijiang Tower dengan 2-1.

Dominasi Fuel berlanjut di game 2, di mana komposisi berbasis Sombra mereka mampu menyulitkan Los Angeles Gladiators. Berlangsung di Blizzard World, Fuel menang 4-3, tapi Gladiators langsung membalas di game 3 di Dorado dengan kemenangan 3-2.

Menuju game 4 di Temple of Anubis, SP9RK1E tampil superior menggunakan Doomfist dan Tracer yang menyelesaikan dengan 59 pukulan terakhir. Dengan fragging bertenaga dari SP9RK1E, dan dominasi lini depan dari Eui-Seok ” Fearless” Lee, Dallas Fuel menang 2-1 untuk merebut kemenangan pertamanya, dengan skor akhir 3-1.

Dalam laga hari Sabtu lainnya, kemenangan 3-1 juga diraih Florida Mayhem usai menaklukkan Atlanta Reign. Atlanta tampil cukup bagus saat memainkan komposisi pertarungan bread-and-butter mereka, seperti di game 2 saat mendominasi Eichenwalde untuk menang 2-1.

Tetapi di map lain, kala Mayhem sukses memaksa Reign menggunakan komposisi non-pertarungan, Reign kesulitan. Itu terbukti kala Mayhem menang susah payah di game 1 di Illios 2-1, kemudian tampil dominan di Watchpoint; Gibraltar di game 3 dengan 1-0.

Pada saat seri berlanjut ke Hanamura untuk game 4, Florida Mayhem pun telah menemukan permainan terbaiknya. Melalui sang main tank anyar Min-seok “OGE” Son, mereka menang 2-1 untuk mengamankan kemenangan perdana musim ini.

Sedangkan pertandingan terakhir menyajikan duel dua tim Kanada, di mana Toronto Defiant menaklukkan Vancouver Titans 3-1. Defiant langsung tancap gas dengan memenangkan game 1 di Busan 2-1, dan 3-2 di Eichenwalde pada game 2. Namun usai jeda, Titans membalas dengan menang 2-1 di Watchpoint; Gibraltar di game 3, meski akhirnya tumbang juga usai Defiant menang 2-1 di game 4 Hanamura, sekaligus memastikan kemenangan pertandingan.

Artikel Tag: Dallas Fuel, Florida Mayhem, Overwatch League 2021, Toronto Defiant