D'Ambrosio Ungkap Rahasia di Balik Kemenangan Besar Inter atas Brescia

Posted on

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, mengungkap rahasia di balik keberhasilan Nerazzurri meraih kemenangan besar atas Brescia pada laga dini hari tadi. Apakah itu?

Inter Milan berhasil melewati hadangan Brescia pada lanjutan pertandingan giornata ke-29 Serie A, Kamis (2/7) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di San Siro tersebut, Inter meraih kemenangan dengan skor telak 6-0 berkat gol yang dicetak oleh Ashley Young, Alexis Sanchez, Danilo D’Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva.

Sesaat setelah laga usai, D’Ambrosio yang juga pencetak gol kemenangan timnya di laga itu lantas mengungkap rahasia di balik keberhasilan timnya menghancurkan pertahanan Brescia di laga itu.

“Pelatih selalu mencari masukan dari para pemain sayap,” ujar D’Ambrosio kepada Inter TV.

“Kami tidak pernah menurunkan tempo, kami bertarung untuk memenangkan bola di lini serang hingga meraih hasil terbaik. Mentalitas kami telah berubah: pelatih telah membawa masuk mentalitas besar bagi kami dalam bekerja secara bersama-sama sebagai sebuah tim.”

“Kami merasa kecewa tidak dapat mencapai laga final Coppa Italia dan dengan hasil seri kala melawan Sassuolo, akan tetapi kami tidak membiarkan kepala kami tertunduk, karena kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Pelatih tidak membatasi kami, karena dia tahu bahwa kami mampu meraih banyak pencapaian.”

“Kami telah mencetak banyak gol karena kami adalah satu tim yang selalu berupaya merebut dan melindungi bola serta menjaga tekanan tetap tinggi. Kami begitu proaktif, kami adalah tim yang berkualitas, namun hal itu diperlukan banyak perjuangan untuk bisa meraihnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo D’Ambrosio, Inter Milan, Brescia, Serie A